Home » » CARA DAPATKAN BALIK AKAUN FB YG DI-HACK

CARA DAPATKAN BALIK AKAUN FB YG DI-HACK


gambar sekadar hiasan

Bagaimana kalau FB kita di hack orang lain? pasword kena tuka,pasword emailpun diganti bahkan security question juga diganti oleh orang itu hingga otomatis kita tidak boleh login ke email untuk menerima kod confirmation untuk ambil balik fb kita..

disini ada sebuah cara yang bisa sobat pakai dengan syarat email fb belum diganti dngn email yang lain. 1.login ke fb masukin email dan pasword sebelumnya,nanti stelah klik login bakal ada tulisan incorect pasword..login terus sebnyak 2x lagi nanti akan muncul “kamu telah mengganti pasword pada tanggal sekian sekian” lalu pilih “I think Ive been hacked” nanti ada kotak dialog (isi aja kolom emailnya doank)Bagaimana jika FB kita di hack orang lain? pasword diganti,pasword emailpun diganti bahkan security question juga diganti oleh orang itu sehingga otomatis kita tidak bisa login ke email untuk menerima kode konfirmasi untuk merubah merebut kembali fb kita..

disini ada sebuah cara yang bisa sobat pakai dengan syarat email fb belum diganti dngn email yang lain. 1.login ke fb masukin email dan pasword sebelumnya,nanti stelah klik login bakal ada tulisan incorect pasword..login terus sebnyak 2x lagi nanti akan muncul “kamu telah mengganti pasword pada tanggal sekian sekian” lalu pilih “I think Ive been hacked” nanti ada kotak dialog (isi aja kolom emailnya doank)
2.setelah itu akan ada muncul kotak dengan url Http://ssl.roadblock/…..
nah isi captchanya,,setelah diisi jngn dulu klik OK ataw next tapi kamu buka tab baru ataw jendela dengan browser yang sama masuk ke http://ssl.facebook.com/confirmphone.php isi dengan nomor indosat kamu,,,lalu ikuti petunjuknya nanti bakal ada konfirmasi dari fb masuk k hp mu…

3.masukan kode konfirmasi ke kotak konfirmasi facebook…setelah berhasil lanjut kamu kembali ke page yang tadi kamu isi capchanya,,,sekarang klik ok/next nah nanti setelah itu akan ada pilihan konfirmasi permintaan pengirimn kode,,nah kalo kamu ga pake cara masuk dulu ke link page confirm form tadi maka yang akan muncul adalah satu options yaitu pengiriman kode konfirmasi hanya melalui email sedangkan email kan ga bsa dibuka lagi..tapi karena udah masuk dulu ke page confim phone maka options skrng ada dua yaitu ke email dan nmr hp,,pilih options kirim kode ke nomor hp….setelah itu tinggal ikuti petunjuknya,,,udah dehhh fb kamu bisa balik lagi,,,,tinggal atur kembali aja paswordnya terserah kamu..
selamt praktek,,,,tingkat keberhasilan tergantung nomor hp yang digunakan,,,klo bisa pake indosat..kalo gagal dalam link confirm phone maka sehari kemudian baru kamu bisa coba kembali….
2.setelah itu akan ada muncul kotak dengan url Http://ssl.roadblock/…..
nah isi captchanya,,setelah diisi jngn dulu klik OK ataw next tapi kamu buka tab baru ataw jendela dengan browser yang sama masuk ke http://ssl.facebook.com/confirmphone.php isi dengan nomor indosat kamu,,,lalu ikuti petunjuknya nanti bakal ada konfirmasi dari fb masuk k hp mu…

3.masukan kode konfirmasi ke kotak konfirmasi facebook…setelah berhasil lanjut kamu kembali ke page yang tadi kamu isi capchanya,,,sekarang klik ok/next nah nanti setelah itu akan ada pilihan konfirmasi permintaan pengirimn kode,,nah kalo kamu ga pake cara masuk dulu ke link page confirm form tadi maka yang akan muncul adalah satu options yaitu pengiriman kode konfirmasi hanya melalui email sedangkan email kan ga bsa dibuka lagi..tapi karena udah masuk dulu ke page confim phone maka options skrng ada dua yaitu ke email dan nmr hp,,pilih options kirim kode ke nomor hp….setelah itu tinggal ikuti petunjuknya,,,udah dehhh fb kamu bisa balik lagi,,,,tinggal atur kembali aja paswordnya terserah kamu..
selamt praktek,,,,tingkat keberhasilan tergantung nomor hp yang digunakan,,,klo bisa pake indosat..kalo gagal dalam link confirm phone maka sehari kemudian baru kamu bisa coba kembali….
Share this article :

2 comments:

  1. http://hackfbaccountlive.com/?ref=18892180

    ReplyDelete
  2. kalau orang dah tukar mcm2 detail utk kita log in mcmna??

    ReplyDelete

BANNER

ADVERTISE

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Va Shazwan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger